Jumat, 23 November 2018

SDN. Kip Bara - Baraya I Makasaar Ikut Serta Dalam Lomba Bank Sampah Tingkat Kota.

Tags

Jum'at, 23/11/2018 07:19

BN Online Makassar--Tim dari Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kota Makassar, mendatangi SDN. Kip Bara - Bara I Kec. Makassar, Rabu ( 21/11/28 ) pagi, guna melakukan penilaian dalam rangka perlombaan Bank Sampah Tingkat kota makassar.


Kedatangan tim DLH kota ini, di sambut langsung oleh kepala sekolah, guru - guru serta  para  orang tua siswa yang merupakan bagian dari struktur tim bank sampah sekolah tersebut.


Hj. Muhaiminah. S. Pd. yang juga kepsek SDN. Kip Bara - Bara I Makassar, mengatakan, selain melakukan penilaian, Tim dari DLH ini juga melakukan tanya jawab kepada para pengurus bank sampah.


Selain itu, tim ini juga melihat langsung tata kelola atau cara kerja para pengerus bank sampah dalam pemanfaatan berbagai limbah  sampah untuk di daur ulang agar menghasilkan berbagai produk kerajinan.


Ia berharap dengan ikut sertanya SDN. Kip Baraya I Makassar dalam lomba bank sampah ini, akan menjadi motivasi dan spirit bagi para warga sekolah untuk dapat lebih menjaga lagi lingkungan sekolahnya.(Lkm)


News Of This Week