Selasa, 04 Desember 2018

Satu Satunya Kota Palopo Bentuk Relawan Anti Narkoba,Radikalisme Dan Terorisme

Tags




BN.Online Palopo,--Silaturahmi Walikota Palopo,Dandim 1403 Sawerigading,Wakapolres Kota Palopo dengan ketua RT,Ketua RW,LPMK dan anggota relawan anti narkoba,anti terorisme,anti radikalisme serta masyarakat Se Kecamatan Wara Selatan.


Selasa 04 Desember 2018,bertempat di Kantor Camat Wara Selatan,


Dalam kata sambutannya Camat Wara Selatan mengungkapkan,"Ada 912 orang yang jadi relawan dalam mengantisipasi anti narkoba,radikalisme dan terorisme khususnya di Kecamatan Wara Selatan"Kata Camat Wara Selatan.


Lanjut, Camat Wara Selatan mengatakan,"setahun yang lalu sampai hari ini berdampak kepada masyarakat dengan adanya gerakan anti narkoba,r,yang selama ini wara selatan banyak kasus kasus yang besar mampu di tangani baik pemakai maupun pengedar narkoba,nah dalam rangkaian tahun ini mampu kita antisipasi melalui peran penting antara RT,RW,tokoh masyarakat serta pemerintah kota palopo" tambahnya.


Perlu diketahui luas wilayah Kecamatan Wara Selatan sekitar 10,66Km yang terdiri dari Kelurahan Binturu,Kelurahan Takkalala,Kelurahan Songka,dan Kelurahan Sampoddo.


Walikota Palopo Drs H.Muh.Djudas Amir.MH.dalam sambutan mengatakan bahwa," Alhamdulillah hampir satu tahun relawan anti narkoba, radikalisme, terorisme ini,di Kota Palopo ini, yang satu satunya terbentuk di Indonesia"kata Walikota Palopo.


Lanjutnya, berharap supaya yang tiga huruf ini narkoba,radikalisme dan teroris ini kita melalui relawan yang satu satunya di Palopo bisa hilang",tambahnya.


"Tujuan didirikan relawan anti narkoba,radikalisme,terorisme adalah untuk menanggulangi anak anak kita dimasa depan,apalagi sekarang ini"Ucap bapak walikota palopo.


Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi Dandim 1403 Sawerigading,Wakapolres Kota Palopo,Forkopimda,SeKecamatan Wara Selatan dan relawan anti narkoba,radikalisme,terorisme kurang lebih 900 relawan.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week