Kamis, 06 Desember 2018

Camat Tamalanrea Wakili Presiden Golorong Indonesia Membuka Liga Golorong Zona 3.

Tags

Kamis, 06/12/2018 12:22

BN Onlinne Makassa-Liga golorong indonesia untuk zona 3 yang meliputi 5 kecamatan yakni : Tamalanrea, Biringkanaya, Panakkukang, Manggala dan Rappocini resmi di buka oleh Camat Tamalanrea, selaku Tuan Rumah.


Selain di hadiri para camat pembukaan liga ini di hadiri Danramil, Kapolsek ( Di wakili ), Lurah dari 5 kecamatan, Kepsek serta masyarakat ini, sempat di warnai hujan namun tidak mengurangi meriahnya pembukaan liga gorong indonesia ini. 


Dalam keterangan persnya, Muh. Reza,  Selaku Camat Tamalanrea, mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena di tunjuk selaku tuan rumah pada pembukaan golorong di zona 3 dan selaku tuan rumah Ia dan seluruh staceholder kecamatan tamalanrea siap sukseskan Golorong ini.

Menurutnya Liga Golorong ini sangat bernilai positif bagi para remaja ( Anak lorong ) yang ingin mengasah bakat dan kemampuannya dan ini merupakan inovasi yang lain dari pada yang lain yang di ciptakan oleh presiden golorong indonesia " Danny Pomanto."

Ia berharap para peserta dari lima kecamatan di zona 3 ini, untuk menyadikan liga ini sebagai tempat untuk memperlihatkan bakat yang di milikinya, semoga dari liga ini akan muncul bibit pemain sebagai cikal bakal pemain profesional. Ujarnya. (Lukman)


Editor/BN Makassar/Sy@h


News Of This Week