Kamis, 06 Desember 2018

Dzikir dan Tabliqh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Kab Bantaeng Ke 764.Tahun.

Tags



BN.Online Bantaeng,-- Pada hari Rabu  05 Desember 2018, pukul 19.00 wita bertempat di mesjid Agung Syekh Abdul Gani Jalan Elang, Kel pallantikang, Kec. Bagi, Kabupaten Bantaeng, di laksanakan Dzikir dan Tabliqh Akbar dalam.rangka menperingati  hari jadi Bantaeng ke-764.

Dengan tema,"Melalui Peringatan Hari Jadi Bantaeng Ke-764 Tahun, kita wujudkan semangat kebersamaan menbangun bantaeng yang unggul dan bermartabat".

Kegiatan Dzikir dan Tabliqh Akbar di pimpin langsung oleh ust Muhammad yusuf s.pdi,dirangkaikan dengan  tauziah  dan doa oleh ust Dr.h.Da'sad latif,s.ag,m..

Dalam tausiyahnya mengatakan,"Untuk menjadi seorang pemimpin harus banyak menuntut ilmu supaya cerdas dan harus beriman dalam menjalankan tugas,"Ucap Ust Dr.H.Da'sad.

"Karna ilmu bisa mendapatkan harta dan harta belum tentu mendapatkan ilmu".

Jadi ilmu merupakan kekayaan yang paling berharga,bersyukur atas rahmat kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan zikir dalam keadaan sehat walafiat.

Kegiatan Tabligh Akbar Dzikir dan Doa,dalam memperingati Hari Jadi Bantaeng,di hadiri oleh DR.H.ilhamsyah.azikin.m.si.(Bupati Kab  Bantaeng),Drs h.sahabuddin.(wakil bupati kab Btg),Letkol Kav. Nanang siswoko ST(Dandim 1410/Btg),H.Muh,yunus S, ag, M, ag(kemenag kab Btg),Abd.Rahman.T(ketua DPRD kab Btg),Ketua tim penggerak PKK kab btg,para camat sekab bantaeng,perwakilan TNI/polri,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week