Jumat, 07 Desember 2018

Gubernur Sulawesi Selatan Menghadiri Hari Jadi Bantaeng Ke - 764 Tahun

Tags




BN.Online Bantaeng,-- Pada hari Jum'at  Tanggal 07 Desember 2018 Pukul 08:45 wita, di Gedung Balai Kartini,jalan  Kartini,Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng, 

Telah di Laksanakan Peringatan Hari Jadi Bantaeng Ke - 764 Tahun,  Melalui Peringatan Hari Jadi Bantaeng Ke - 764 Tahun Kita Wujudkan Semangat Kebersamaan Membangun Bantaeng Yang Unggul dan Bermartabat.

Dr.H.Ilham Syah Azikin dalam sambutannya mengatakan,Pada kesempatan yang berbahagia ini, marilah kita dengan segala ketulusan dan kerendahan hati,
memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan taufiq dan hidayah-Nya kepada kita
semua, sehingga pada hari ini kita dapat hadir ditempat ini, dalam rangka bersama-sama bertemu dan
bersilatur rahim guna mengikuti acara Peringatan hari jadi kabupaten Bantaeng.



Pada kesempatan ini kami hadir memperingati hari jadi kabupaten Bantaeng dan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah ada sekarang dan yang telah di rintis oleh para pendahulu kami,adapun tema pada peringatan hari jadi kabupaten Bantaeng Ke - 764 Tahun Kita Wujudkan Semangat Kebersamaan Membangun Bantaeng Yang Unggul dan Bermartabat.


Pada tahun 2019 berbagai program dan visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat kab.Bantaeng yang sejahtera lahir batin akan menjadi pedoman di dalam pembangunan



Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah M.Agr.(Gubernur Sul - Sel),dalam sambutannya mengatakan bahwa,Atas nama Pemerintah kami ucapkan selamat hari jadi kabupaten Bantaeng yang ke 764 tahun ,Kami berharap Kab.Bantaeng kedepan pembangunan dan perekonomian semakin maju. 


Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat di manfaatkan di pembangunan di Kab.Bantaeng.
Kami berharap Bapak Bupati dapat mendorong SDM - SDM kita menjadi tenaga siap pakai. 


Turut hadir dalam kegiatan hari jadi Bantaeng,Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah M.Agr.(Gubernur Sul - Sel).Dr.H.Ilham Syah Azikin (Bupati Kab.Bantaeng).H.Drs.Sahabuddin (Wakil Bupati Bantaeng).Letkol Kav Nanang, S.T (Dandim 1410/ Btg).Akbp.Adip Rojikan SIK,SH ( Kapolres Bantaeng ).Ruslan Hendra Irawan, SH. MH (Ketua Pengadilan Bantaeng).Johan Iswahyudi, S.H (Kajari Bantaeng).Abdul Wahab, SE.M.Si (Sekda Bantaeng).H.Rahman Tompo (Ketua DPRD Bantaeng).


Serta Para SKPD Sekab. Bantaeng.Para Camat Sekab. Bantaeng. Para Kepala Desa Sekab.Bantaeng.Para Tamu Undangan Kurang lebih 1500  Orang.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week