Minggu, 23 Desember 2018

Ikan Pallu Ce'la Plus Raca Taipa Doang Terhidang Di SDN. Kip Bara Baraya I Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Hari penerimaan rapor adalah moment yang sangat di nantikan oleh para murid sekolah, sebuah tradisi jika hari itu mereka bebas membawa makanan apa saja untuk di santap di sekolah.


Namun lain halnya di SDN. Kip Bara Baraya I Kec. Makassar, di mana para orang tua siswa kelas I, dengan bergotong royong memasak aneka hidangan lauk pauk.


Beragam hidangan telah tersaji diatas meja ada Nasi putih, Ikan Pallu Mara, Ikan Pallu Ce'la, Sayur Bening, Raca Mangga Udang, Cobe - Cobe, Kerupuk dan Aneka Buah.


Kepada awak media ini, Hj. Nur Alam. S. Pd. Selaku wali kelas I, mengatakan, kegiatan makan bersama ini, merupakan keinginan dan inisiatif dari para orang tua siswa kelas I.



Menurutnya, walaupun saat ini paguyuban kelas I belum terbentuk, namun kekompakan dan kerjasama mereka patut di apresiasi " Mereka mempercantik ruang kelas I dengan berbagai pernak pernik dekorasi " ujar Hj. Alam.


Di tempat yang sama, Hj. Muhaiminah. S. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, sangat terharu dan bangga dengan apa yang di lakukan walikelas dan para orang tua siswa kelas I.


Dan hal semacam ini, harus terus terjaga, kerena dengan adanya kerjasama yang baik antara orang tua siswa, maka segala program yang akan di jalankan oleh sekolah pasti akan berjalan dengan baik. Ujarnya.(Lkm).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week