Sabtu, 08 Desember 2018

Keluarga Besar Kompleks SD.Beroanging Adakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Tags



BN Online, Makassar----Lantungang ayat suci Al Quran yang di bawakan oleh siswa (!) Kompleks SD. Beroanging pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengundang decak kagum para tamu yang hadir.


Di antara tamu yang hadir : Kepala UPTD Pendidikan Tallo, Pengawas PAI, Ketua Komite, Kepsek Se Kec. Tallo,, Para Guru Kompleks SDN. Beroanging, SDI.Bert.Beroanging, Orang tua siswa serta tamu undangan lainnya.


Ust. Muh Arief. S. Pd.i. Inti dalam ceramah maulidnya, mengajak para guru dan juga  orang tua siswa agar selalu berpedoman pada akhlak Rasulullah SAW, di dalam mendidik putra - putrinya.


Dan selaku panitia pelaksana, Fatimah. S. Pd. Mengatakan, peringatan Maulid Nabi ini, merupakan moment bagi seluruh staceholder Kompleks SD. Beroanging, untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakan.



Lanjutnya, " Alhamdulillah " Maulid ini dapat terlaksana berkat adanya dukungan semua pihak terkhusus kepada orang tua siswa yang telah berperan besar, salah satunya dengan membuat Bayao Maudu sebagai pernak pernik Maulid Nabi. Ujar Fatimah yang juga Kepsek SDN. Beroanging.


Di tempat yang sama, Drs. Julius Ado. Selaku Kepsek SDI. Bert. Beroanging, mengatakan, dalam setiap kegiatan sekolah dirinya bersama kepsek SDN. Beroanging selalu melaksanakan secara bersama - sama.


Begitupun dengan kegiatan ke agamaan seperti Maulid ini, walaupun kita berbeda keyakinan namun kebersamaan antara 2 sekolah yang harus di utamakan. Tutupnya.(Lkm).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week