Selasa, 18 Desember 2018

Kodim 1410 Bantaeng Lakukan Tes Urine Guna Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Tags



  • BN.Online Bantaeng,-- Dalam rangka pencegahan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan TNI, Kodim 1410/Bantaeng dan jajarannya melakukan tes urine terhadap anggota Kodim  1410/Bantaeng di Rumah Sakit Prof Dr. Anwar Makkatutu Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Selasa 18.12.2018.



Kegiatan tes urine dimulai pada pukul 09.00 Wita oleh anggota Staf Intel, kemudian personel dipanggil satu persatu sesuai nomor urut, selanjutnya menuju ke kamar mandi dan diawasi oleh petugas.


Pasi intel Kodim 1410/Bantaeng Kapten Cpl Ansar menyatakan, tes urine ini merupakan bagian dari program Kodim 1410/Bantaeng dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 


“Tes urine ini dilakukan terhadap seluruh anggota Makodim dan jajarannya, bertujuan untuk mengetahui kemungkinan adanya anggota yang terlibat Narkoba,”ujarnya.


Pasi Intel menambahkan, pelaksanaan tes urine tersebut merupakan upaya internal Kodim dalam mencegah dan memberantas narkoba di tubuh TNI, yang akan dilakukan secara periodik dan bergilir bagi semua prajurit dan PNS di jajaran Kodim 1410/Bantaeng.


Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week