Rabu, 19 Desember 2018

Lomba Hias Bayao Maudu Warnai Peringatan Maulid Di SDI. Bert. Bara - Baraya II Makassar.

Tags

Rabu, 19/12/2018 20:58 

BN Online Makassar-SDI. Bert Bara - Baraya II Kec. Makassar, mengadakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang di rangkaikan lomba Hias Bayao Maudu serta lomba kebersihan kelas. Rabu ( 19/12 ).


Dan sebelum memasuki acara peringatan Maulid, terlebih dahulu Tim Juri Lomba, mengadakan  penilain  terhadap berbagai Bayao Maudu Hias hasil kreasi dari masing - masing kelas.


Selain Kepsek SDI. Bert Bara - Baraya II, Tanpak sejumlah tamu undangan turut hadir di antaranya : Komite sekolah, Guru - Guru,  Ketua dan Anggota Persatuan Orang Tua Siswa Peduli Pendidikan.


Dalam keterangan persnya, Lukman. SH. selaku panitia kegiatan mengatakan, peringatan maulid ini, merupakan wujud kecintaan kita ( Umat ) terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.


Selain itu, Maulid ini juga dapat menjadi wadah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim baik itu antara siswa, guru serta orang tua siswa. Tutur Lukman yang juga anggota PERADI tersebut.


Di tempat yang sama, Suardi Salpin. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, peringatan Maulid ini, sudah yang ke 2 kalinya di adakan semenjak dirinya diberi amanah dalam menahkodai SDI. Bert Bara - Baraya II Kec. Makassar.


Lanjutnya, Ia sangat bersyukur melihat begitu antusiasnya seluruh stakeholder sekolahnya dalam memeriahkan dan menyukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 1440 H ini.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya  peringatan Maulid  Nabi Besar  Muhammad  SAW, kita dapat mewujudkan pendidikan yang berbudaya, santun dan berkarakter. Ujarnya.(Lukman)


News Of This Week