Sabtu, 22 Desember 2018

Pelaksanaan Penerimaan Raport Semester Ganjil Di SD Inpres Prumnas Antang 2

Tags

Sabtu,  22/12/2018 20:45

Dra.Hj.Farida.MM 


BN Online Makassar--Untuk melihat serta mengukur tingkat keberhasilan tercapainya proses belajar mengajar maka harus ada evaluasi dan laporan secara tertulis ini penting melihat sejauh mana pencapaian itu tercapai yang diperoleh peserta didik. Hal ini diungkapkan oleh Dra. Hj.Farida,MM saat media ini bertandang ke-sekolahnya usai pelaksanaan penerimaan rapor, pada sabtu (22/12/2018) pagi.


Menurutnya, pada Kegiatan penerimaan raport siswa kami laksanakan di setiap kelas mulai kelas 1 hingga kelas VI
dimulai pada pukul 08. Pagi sampai selesai dihadiri oleh orang tua siswa.


"Bentuk evaluasi dan laporan itu terangkum dalam sebuah laporan dimana semua perkembangan siswa selama satu semesternya dijabarkan," sambung Dra. HjHj.Farid,MM.


Kemudian, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan perayaan hari ibu yang kebetulan jatuh pada tanggal 22 desember 2018, diawali dengan pembacaan teks oleh siswa sebagai tanda bakti pada ibu.


Setelah agenda acara selesai dan pengarahan oleh guru kelas masing-masing kepada semua orang tua siswa dilanjutkan untuk mengambil raport anaknya. "Selamat bagi anak-anakku semua telah menerima rapor dan bagi siswa yang berpertasi jangan berpuas  diri dan yang belum berprestasi agar lebih giat lagi belajar sampai ketemu di tahun 2019," tutupnya. (Sy@h)


News Of This Week