Jumat, 07 Desember 2018

Peringatan Maulid Nabi, Di SDI. Bert Mamajang II Makassar Libatkan Orang Tua Siswa.

Tags

Jum'at, 07/12/2018 18:33

BN Online Makassar--Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di selenggarakan oleh SDI. Bert Mamajang II Makassa, Sabtu ( 01/12 ) pagi. berlangsung dengan meriah dengan berbagai pernak pernik Telur hias hasil krreasi siswa.


Selain orang tua siswa, Peringatan Maulid Nabi,  juga di hadiri oleh Ketua Komite, Ketua gugus 2 Mamajang, Kepsek SDN. Mamajang II & SDI. Bert. Mamajang I, Ketua PAI Mamajang serta para Guru.


Dan meriahnya acara maulid tersebut terlihat saat siswa - siswi tampi di atas panggung dengan membawakan berbagai acara hiburan, antaranya, Hafalan Al'Quran, Salawat Badar, Puisi serta Tari -Tarian.


Kepada awak media ini, Hj. Hasrawati. S. Pd. Selaku kepala sekolah. mengatakan, peringatan Maulid Nabi, yang dilakukan ini, merupakan moment yang setiap tahunnya kami laksanakan.


Menurutnya, salah salah satu hikmah yang di petik dari peringatan maulid ini, agar kita dapat meneladani ahklak Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal untuk membangun generasi yang unggul dalam IPTEK dan IMTAQ.


Selain itu, Ia juga berharap bahwa dengan adanya Maulid ini, hubungan silaturahmi baik itu, antara siswa, guru dan juga orang tua siswa akan semakin erat demi majunya SDI. Bert. Mamajang II ini. Ujarnya. (Lukman)


News Of This Week