Rabu, 05 Desember 2018

Peringati HGN, PT SRL-1 Bagikan Insentif Guru Non PNS



BN Online, Pasangkayu----Momentum Hari Guru Nasiinal (HGN)TAHUN 2018 ini, PT Suryaraya Lestari 1 (SRL-1) bagikan insentif kepada 42 guru Non PNS di 7 SD, 8 SMP dan 6 SMA. Hal ini tentunya merupakan kado special bagi guru-guru saat memperingati HGN.


Perusahaan Sawit yang beroperasi di Kecamatan Sarudu', Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar ini memberikan Insentif kepada Guru non-PNS demi meningkatkan kesejahteraan Guru itu sendiri.


PIC Edukasi PT SRL-1 Agung Tri Wahyudi saat diwawancarai menjelaskan bahwa pemberian insentif bagi guru ini juga adalah salah satu program bagian dari paket CSR pilar pendidikan.


"Di samping program donasi buku dan taman baca, CSR Pendidikan kami juga sangat memperhatikan kesejahteraan Guru. Olehnya itu, melalui momentum HGN, kami memberikan hadiah spesial  kepada para Guru Non PNS", ungkapnya, Selasa (04/12).


Dirinya menambahkan, pemberian honor kepada guru non-PNS adalah sebagai bentuk kepedulian dan rasa terima kasih kepada mereka yang telah mencurahkan keringat mereka untuk kemajuan pendidikan.


Sementara itu, CDO PT SRL-1 Silmi Nathar menjelaskan bahwa guru yang mendapat insentif kali ini telah mengalami peningkatan dari sebelumnya. Saat bulan agustus kemarin juga telah dibagikan insentif kepada 28 guru dan kali ini ada 42 guru yang menerima insentif.


"Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu, Guru yang menerima insentif ini berasal dari Kecamatan Sarudu, Doripoku, dan Dapurang sementara untuk Daerah Kabupateng Mamuju Tengah (Mateng) berasal dari Guru pengajar di kecamatan Karossa," jelasnya.


Ditempat yang sama, saat ditemui awak media ini, Administratur (ADM) PT. SRL-1 Yayat Ruhiyat mengatakan bahwa dirinya berharap semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi mereka dan memberikan suntikan motivasi untuk terus berkembang di masa datang.


"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan memberikan motivasi kepada para pengajar dalam meningkatkan mutu Pendidikan sesuai dengan yang kita harapkan bersama," pungkasnya. (E Syam).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week