Sabtu, 08 Desember 2018

Peserta PPL PPG UNM Akhiri Masa Mengajarnya Di SDI. Bert Mamajang II Makassar.

Tags

Sabtu, 08/12/2018 20:06


BN Online Makassar--Di saksikan oleh dosen pembimbing serta para guru, peserta PPL PPG UNM resmi di lepas oleh Kepala sekolah SDI. Bert  Mamajang II Makassar, Jum'at ( 07/12 ) pagi, setelah melaksanakan tugas mengajar selama 3 ( Tiga ) minggu di sekolah tersebut.


Kepada awak media ini, Hj. Hasrawati Haruna. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, peserta PPL PPG UNM tersebut merupakan para guru dari daerah terpencil asal kabupaten tator dan enrekang.


Menurutnya, suatu kebanggaan karena sekolahnya di tunjuk sebagai tenpat mereka mengajar dan ini sebagai salah satu syarat agar mereka mendapakan sertifikat pendidik sebagai guru profesional.


Dan " Alhamdulillah " beberapa waktu yang lalu antara sekolahnya dan pihak UNM telah melakukan kerjasama semoga tahun depan jumlah peserta PPL PPG UNM akan lebih banyak lagi yang akan mengajar.


Sebagai penutup rangkaian acara pelepasan tersebut, pihak sekolah dan peserta PPL PPG saling bertukar cindramata sebagai perekat tali silaturahni yang telah terbangun selama 3 minggu.(Lukman)


News Of This Week