Minggu, 16 Desember 2018

Polsek Mamajang Lakukakan Gabungan Ops Cipkon di Kec. Mamajang Makassar

Tags



BN Online, Makassar----Telah di laksanakan giat apel persiapan personil yang terlibat Ops Cipkon Gabungan yang dipimpin langsung oleh KOMPOL DARYANTO,.SE,.MH. Bertempat di halaman Kantor Polsek Mamajang Jalan. Lanto Dg.Pasewang No.12 Makassar. Pada Hari Sabtu (15/12/2018).


Adapun personil yang mengikuti giat, 30 orang personil Polsek Mamajang. 3 orang personil TNI AD (Kodim 1408/BS) Makasar. 5  orang Personil Satpol PP Kec. Mamajang.



Giat apel persiapan Ops Cipkon selesai dan langsung melaksanakan patroli mobile dan di pimpin oleh IPDA SUPIADI UMARENG (Kanit Sabhara). Dengan system Patroli Mobile dan hunting menggunakan 2(dua) unit R4 Dinas Sabhara Polsek Mamajang, 1(satu) unit R2 Dinas Patroli Sabhara Polsek Mamajang, dan 1(satu) unit R4 Dinas Satpol PP Kec.Mamajang, 1(satu) unit R4 Preman.


"Rute yang di lalui dari Mako Polsek Mamajang Jalan. Lanto Dg.Pasewang - Jalan. Dr.Sam Ratulangi - Jl. Onta Lama  Jalan. Onta Baru - Jalan. Veteran Selatan - Jalan. Andi Djemma - Jalan. Veteran Selatan (Standby di Bundaran Pabaeng-baeng) - Jl.Dr.Sam Ratulangi - Jalan. Pajonga Dg. Ngalle Jalan. Cendrawasih - Jalan. Cendrawasih (standby di Cendrawasih Square/depan Kantor MayBank).


Hingga saat ini personil cipkon masih di Jalan. Cendrawasih Sekira pkl 24.00 wita antisipasi balapan liar. Dan gangguan kamtibmas lainnya,"Ungkap kapolsek mamajang Kompol DARYANTO.(*).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week