Rabu, 19 Desember 2018

SD Inpres Tello Baru 1/I Gelar Rapat Bersama Dewan Guru, Jelang Akhir Tahun 2018

Tags

Rabu, 19/12/2018 12:00 

BN ON line Makassar--Dipenghujung tahun 2018 ini. SD Inpres Tello Baru 1/1 Kecaman Panakkukang Kota Makassar menelenggarakan rapat bersama dewan guru, rabu ( 19/12/2018)10:05.


Ditemui di Kantornya, Andi Agus, S,Pd selaku Kepsek menjelaskan adapun agenda dalam rapat diakhir semester ganjil ini terkait dengan perencanaan pembagian rapor dan menghadapi libur, mengevaluasi kinerja para guru dalam proses belajar mengajar serta memghadapi pasca libur tahun 2019.


Menurutnya, Pembahasan pembagian rapor siswa tersebut ditetapkan pada sabtu ini yang mengacu petunjuk tekhis Dikdas Kota, standar penilaian dan Kriteria pada KTSP, dan K13 dengan memperhatikan  aspek akademis dan non akademis. 


"Harapannya semoga dalam libur nanti bapak dan ibu guru bisa menyelesaikan semua administrasi kelasnya, bila ada kendala mari kita bahas bersama dengan pertimbangan yang matang dan musyawarah penuh mufakat dalam suasana kekeluargaan," imbuhnya.


Andi Agus menambahkan, pada kesempatan ini selaku Kepsek tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru dan segenap pihak atas berlangsungnya kegiaan Pembelajaran hingga sukses menghadapi pelaksanaan penilaian awal semester 1 ini (PAS 1)  yang telah mengabdikan diri dalam  menyelesaikan tugas-tugas di sekolah dengan baik. "Semoga bernilai Ibadah dan bermanfaat bagi anak-anak bangsa," tutup Andi Agus.(Sy@h)


News Of This Week