Jumat, 07 Desember 2018

SDI. Kapasa Tuan Rumah Peringatan Maulid Nabi, UPTD Pendidikan Tamalanrea.

Tags

Jum'at, 07/12/2018 22:47

BN Online Makassar-UPTD Pendidikan, K3S dan KKG PAI  Kecamatan  Tamalanrea. Mengadakan Peringatan Maulid Nabi Beaar Muhammad SAW, yang di pusatkan di SDI. Kapasa Kec. Tamalanrea. Jum'at ( 07/12 ) pagi.


Selain Kepsek se Kec. Tamalanrea, Maulid ini juga turut hadir para undangan antara lain : Kepala UPTD Tamalanrea, Ketua K3S, Ketua Komite, Babinsa, Babinkantikmas, Lurah Kapasa Raya, Guru serta  Tokoh Masyarakat setenpat.


Peringatan Maulid ini, Mengambil Tema " Melalui Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Aktualisasikan Suri Teladan Rasulullah, Dalam Mendidik Generasi Milinea."


Dalam sambutannya, Andi Derismi. S. Sos. MM. Selaku Kepala UPTD, mengatakan, peringatan maulid ini setiap tahunnya di laksanakan dan setiap tahun pula  sekolah di gilir sebagai tenpat pelaksanaan.



Dan untuk tahun ini SD. Inpres Kapasa yang di tunjuk selaku tuan rumah, untuk itu Ia mengucapkan banyak terima kasih karena kegiatan Maulid Nabi, untuk tahun ini berlangsung dengan meriah.


Di tempat yang sama, Sudirman M. S. Pd. Selaku ketua panitia, mengatakan peringatan maulid ini merupakan suatu bentuk ke cintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW.


Dan selaku tuan rumah, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat sehingga peringatan Maulid ini berlangsung dengan dengan baik.(Lukman)


Editor/BN Makassr/Sy@h


News Of This Week