Sabtu, 22 Desember 2018

SDI.Prumnas Antang III Raih Piagam Adiwiyata Dari DLHD Provinsi

Tags

Sabtu, 22/12/2018 18:11

Andi Asriani,S,Pd saat menerima piagam Adiwiyata Provinsi Sul-Sel, di Ruang Pola Kanor Gubernur,Jum'at (21/12/2018)

BN Online Makassar--Sebayak 27 sekolah di kota makassar menerima piagam penghargaan sebagai peraih sekolah adiwiyata provinsi,salah satunya adalah SD Inpres Prumnas Antang 3 Kec, Manggala Kota Makassar di ruang pola kantor gubernur sulsel,jum'at ( 21/12/2018),kemaren.


Kepada awak media ini, sabtu ( 22/12 ) di Kantornya.Andi Asriani. S, Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, tentu kami sangat bersyukur atas diraihnya piagam sebagai sekolah adiwiyata tingkat provinsi ini. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras yang dipersembahkan oleh tim adiwiyata sekolah.

Poto Bareng--Nampak sejumlah Kepsek Sekolah Dasar penerima Piagam Adiwiyata Provinsi.


"Apa yang di raih ini merupakan hasil dari kerja keras dan adanya kerjasama yang baik antara pengurus tim adiwiyata, siswa dan dukungan para orang tua siswa serta para mitra kerja," pungkasnya.


Untuk itu, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada pihak DLH Kota,Provinsi, yang telah memberi ruang,suport, kepercayaan, pembinaan kepada sekolah kami "SDI.Prumnas Antang III" (Red) dan berharap apa yang diraih ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh warga sekolah untuk lebih kreatif lagi dalam melangkah ke adiwiyata selanjutnya. (Sy@h)


News Of This Week