Minggu, 23 Desember 2018

SDN. Gaddong II Kec. Bontoala Peringkat 5 Nilai Tertinggi Peraih Adiwiyata Tingkat Provinsi

Tags



BN Online, Makassar----Bertempat di ruang pola kantor Gubernur Sulsel di jln. Urip Sumiharjo Makassar, Jum'at ( 21/12 ). Iis Yumirah. S. Pd. Selaku kepsek  SDN. Gaddong II Kec. Bontoala, menerima piagam Adiwiyata Provinsi.


Di temui di kantornya, oleh awak media ini. Iis Yumirah. S. Pd. Mengatakan, apa yang di raih ini merupakan buah dari kerjakeras dan kerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder sekolahnya.


Menurutnya, semula dirinya tidak percaya bahwa sekolahnya meraih Adiwiyata tingkat Provinsi, mengingat sekolahnya merupakan sekolah dengan jumlah murid terkecil yang ada di Kec. Bontoala.



Dan " Alhamdulillah " dari semua sekolah dasar se Makassar yang meraih Adiwiyata Provinsi  2018. SDN. Gaddong II Bontoala berada di peringkat ke 5 dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.


Berharap ke depannya, dengan bantuan semua pihak, baik itu siswa, guru, orang tua siswa serta warga yang ada di sekitar lingkungan sekolah, SDN. Gaddong II ini, akan mampu meraih Adiwiyata Nasional. Ujarnya.(Lkm).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week