Senin, 17 Desember 2018

Seorang Kakek Meninggal Dunia Didalam Kamar Mandi, Personel Polsek Mamajang Gerak Cepat

Tags



BN Online, Makassar----Personel gabungan Polsek Mamajang di Pimpin langsung Kompol.Daryanto, SE, MH, mendatangi dan mengamankan TKP.Polsek Mamajang, telah menerima telepon cell dari saudari Nony, terkait adanya seseorang yang sudah meninggal dunia di dalam kamar mandi ruko milik dr.Wempy, T, Senin (17/12/18), sekira pukul 06.10 wita dini hari bertempat di jalan. Tupai Selatan No. 128 B Kecamatan Mamajang, kota Makassar,


Nama identitas korban meninggal dunia jenis kelamin laki-laki, adalah Frans alias Oce, tempat tanggal lahir Ujung Pandang 5 Juli 1954, Agama Islam Pekerjaan karyawan swasta, kewarganegaraan Indonesia, alamat jalan.Kemauan, No 5 E Kota Makassar.


Menurut keterangan ibu Nony, umur 45 tahun, selaku penhaga kost mengatakan, awalnya saksi mendengar suara mesjid dan saksi terbangun serta ingin masuk ke dalam kamar mandi untuk berwudhu, namun melihat kamar mandi lagi tertutup rapat dan tidak terdengar suara air yang sedang mengalir, lalu saksi kembali kedalam kamarnya unruk baring-baring sambil menunggu keluarnya seseorang dari dalam kamar mandi.



"Setelah itu saksi merasa curiga karena setelah beberapa menit belum juga keluar dari dalam kamar mandi, kemudian saksi mencoba membuka pintu kamar mandi secara perlahan-lahan ternyata melihat seseorang yang merupakan penghuni kost yang sudah terbaring dalam posisi tertelungkup, atau posisi badan menghadap kelantai dalam keadaan meninggal dunia.Setelah itu saksi keluar rumah tetangga untuk meminta pertolongan.


Tim iden bersama piket reskrim polrestabes Makassar, tiba di TKP bersama Tim Dokpol Bhayangkara  polda Sulsel, membawa korban yang sudah meninggal dunia ke RS.Bhayangkara Makassar.


"Adapun keterangan awal Dokpol tidak di temukan tindakan kekerasan pada fisik korban, waktu kematian tadi pagi pada saat melakukan pemeriksaan, penyebab kematian belum bisa di pastikan karena belum di lakukan outopsi, dan masih menunggu dari pihak keluarga korban, untuk di minta persetujuan untuk di outopsi.Adapun hasil temuan di kamar korban di temukan beberapa jenis obat penyakit ginjal,"tutupnya. 







Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week