Minggu, 02 Desember 2018

Sridevianti Serap Aspirasi Warga Dengan Intens Bersilaturahmi.

Tags

Minggu, 02/12/2018 18:59


BN Online Makassar--Memenuhi undangan warga khususnya yang berdomisili di kec. Tamalanrea, Biringkanaya  pada berbagai kegiatan dan hajatan bagi Caleg yang satu ini,  merupakn hal yang wajib untuk di penuhinya.


Di sela - sela mengikuti Maulid Nabi, di SDI Tamalanrea I Makassar, Sridevianti Caleg kota dari Partai PBB itu, mengatakan, di undang atau tidak, ketika ada kegiatan warga di dapilnya pasti Ia akan datang sepanjang dirinya tahu.


Menurutnya, majunya Ia menuju kursi parlemen semata - mata hanya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ada di wilayah Tamalanrea dan Biringkanaya khususnya suara kaum wanita.

Untuk itu, dalam masa tenggang sebelum pemilihan dirinya akan intens  bersilaturahmi dan bertatap muka dengan warga agar dirinya dapat mengetahui apa saja yang menjadi ke inginan warga dan memperjuangkannya jika terpilih nanti.


Ia berharap, agar pada pemilihan nanti  dirinya dapat menjadi pilihan bagi warga di dapil 3 yang meliputi, Kec. Tamalanrea dan Biringkanaya untuk menyadi wakil mereka di DPRD Kota Makassar. Ujar  Sridevianti Caleg dari Partai PBB No Urut. 9. (Lukman)


News Of This Week