Selasa, 25 Desember 2018

Tim Adiwiyata SDN.Parinring Sukses Antarkan Sekolahnya Raih Adiwiyata Provinsi

Tags

Selasa, 25/12/2018 06:49.Wita.

Hj.Sukaerah, R.S;Pd.MM, Kepsek SDN.Parinring saat menerima piagam Adiwiyata Provinsi di gedung pola kantor gubernur,jum'at (21/12/2018)


BN Online Makassar-Tim Adiwiyata SDN. Parinring Kecamatan Manggala Kota Makassar berhasil mengantarkan sekolahnya meraih prestasi dibidang lingkungan hidup.


Berkat kegigihanya selama ini diwakili Kepsek, pada hari jum'at 21/12-2018 lalu di ruang pola kantor gubernur bersama dengan puluhan sekolah peraih Adiwiyata menerima penghargaan berupa piagam Adiwiyata tingkat provinsi.

Pada BN Online Hj. Sukaerah.R. S,Pd.MM selaku Kepsek menuturkan, apa yang di raih ini merupakan buah dari kerja keras dan kekompakan seluruh stakeholder sekolahnya.


"Jadi apa yang diraih ini buah dari kerja keras seluruh stateholder yang ada di sekolah. Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kita semua dan patutlah kita syukuri," terang Hj.Sukaerah. S,Pd dalam relisnya pada BN. Selasa ( 25/12/2018) 06:42.Wita.


Poto Bareng--Kepsek bersama para guru SDN.Parinring 


Hj.Sukaerah oftimis jika kita bekerja dengan sepenuh hati,ikhlas dengan bantuan semua pihak, baik itu siswa, guru, orang tua siswa serta warga yang ada di sekitar lingkungan sekolah,para mitra kerja, kedepanya sekolah ini, juga akan mampu meraih Adiwiyata Nasional. (Sy@h)


News Of This Week