Kamis, 06 Desember 2018

Ustad Das'ad Hebohkan Peringatan Maulid Di Masjid Raya Bukaka

Tags



BN Online, Bone----Marwah Qoriah Internasional asal Kec Bengo yang membawakan ayat suci Al Qur'an dalam Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H / 2018 di Masjid Raya Watampone dengan Tema " Kita Tauladani Sifat- sifat Dan Demangat Perjuangan Rasulullah SAW" Kamis, 6 Desember 2018.


Pembawa Himah Maulid DR.H.Das' ad Latif.S.Sos, M.Si, Ph.D dihadiri Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si, Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.iK, MH, Dandim 1407 Letkol Muslimin, SH, MH, Kajari Bone yang diwakili A.Aso Amal, SH, MH, Para Pejabat teras Pemkab.Bone, Tokoh agama Bupati Bone DR. H.A.Fahsar Padjalagi, M.Si acara Maulid hari ini lengkap yang hadir Forkopimda.


Ketua Yayasan Masjid Raya Watampone A.Surya Darma, SE, M.Si dilaksanakan setiap tahun tujuan untuk meningkatkan ibadah kita dan membangun hubungan silaturahmi mengharapkan partisipasi
bagi jamaah untuk melanjutkan pembangunan Masjid Raya Watampone.


Bupati Bone DR.H.A.Fahsar Padjalagi, M.Si dalam sambutannya mengatakan acara Maulid hari ini lengkap yang hadir Forkopimda. Masih kata Fahsar akan berusaha keras untuk menyelesaikan pembangunan ini pasalnya Masjid Raya ini adalah Aicon Masjid yang ada di Bone.


Lanjut Fahsar, Ada kemajuan jamaah dan ini suatu keberkahan kita semua setiap malam jumat diharapkan membaca surat Yasin sesudah membaca zikir sesudah solat Magrib, juga mengharapkan sapinya jangan dilepas karena dapat mengotori Kota utamanya Tai Sapinya, dan masyarakat bersama sama menjaga kebersihan.( Edsus).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week