Rabu, 16 Januari 2019

Dandim 1410 Bantaeng Laksanakan Materi Pendidikan Karakter Dan Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan III Mts DDI Mattoanging

Tags



BN.Online Bantaeng,-- Pada Hari Rabu 16 Januari 2019 Pukul 08:00 Wita,telah dilaksanakan pemberian materi, "Pendidikan karakter  dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan Angkatan III bagi Siswa Siswi MTS DDI (Darud Da'wah Wal-Irsyad)",berjumlah 163 orang siswa.


Oleh Letkol Kav Nanang Siswoko ST (Dandim 1410/Bantaeng) bertempat di  Kampus Pondok Pesantren  DDI,jalan  Pendidikan No 13 Mattoanging Kel Lamalaka Kec Bantaeng Kab Bantaeng.


Pada kesempatan tersebut Dandim 1410/Bantaeng menyampaikan tentang, " Pendidikan Karakter dimulai dari sekarang dan dimulai dari diri sendiri,  disiplin, tidak mudah menyerah, beretika , rajin belajar serta beribadah dan jadilah generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia".Ucap Dandim 1410 Bantaeng.


Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara maka para santri harus meneladani sifat - sifat  para pahlawan yang telah gugur merebut mempertahankan kemerdekan NKRI.


Sifat yang  harus  dimiliki untuk mengisi kemerdekaan antara lain, keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, rela berkorban,pantang menyerah, tanpa pamrih, berani, cinta tanah air, gotong royong, persatuan dan kesatuan.


Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh,
H. Abd. Haris Lc (Pimpinan Ponpes DDI Mattoanging), Ustd Arifin S.Ag, A. M. Syukri S.Pd, KM Abu Hurairah S.Pdi.



Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy



News Of This Week