Jumat, 18 Januari 2019

Deklarasi Millenial Safety Riding, Satlantas Polres Enrekang Kunjungi SMPN 1 Anggeraja

Tags


BN Online Enrekan, -- Giat Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Enrekang yang berada di bawah komando AKP. Abd. Azis SH, untuk menjalankan program deklarasi millenial road safety bagi kaum milleniel melalui Brigpol. Erwin yang berkunjung ke SMPN. 1 Anggeraja (18/01/2019) sekira pukul 09.00 Wita

Brigpol. Erwin melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus bagi siswa/siswi SMPN 1 Anggeraja, Kabupaten Enrekang. Selain memberikan edukasi, bimbingan tentang keselamatan berlalu lintas. Acara ini juga di rangkaikan dengan sesi tanya jawab antara anggota Satlantas dgn para siswa.

"Alhamdulillah, antusiasme siswa-siswi terhadap deklarasi keselamatan berlalu lintas ini sangat luar biasa. dengan memberikan edukasi, bimbingan kepada anak-anak kita. Kami berharap agar mereka dapar mengimplementasikan ke kehidupan mereka sehari-hari, "ungkap AKP. Abd. Azis SH

Kasatlantas Polres Enrekang ini juga berharap agar kedepannya, tingkat lakalantas di wilayah hukumnya dapat di minimalisir.

"Kami sangat berharap peran serta semua pihak, baik guru, orang tua dan anak itu sendiri. Agar mereka mementingkan keselamatan diri mereka dalam berkendara, dan tentunya tingkat lakalantas dapat di minimalisir, "tutup AKP. Abd. Azis SH (Akbar)


News Of This Week