Jumat, 18 Januari 2019

Dr.Ulfah Mawardi, M.Pd, Caleg PDI Penjuangan Untuk Sulsel I, Nobar Bersama Pendukungnya

Tags




BN Online, Makassar----Debat Calon President dan Wakil Presiden yang berlangsung pada hari Kamis ( 17/01/19 ) menjadi tontonan yang di tunggu - tunggu oleh seluruh lapisan masyarakat indonesia.

Di Makassar tepatnya Di Minibox Coffee Jln. Gao Ria Sudiang, Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan No Urut 3 dari daerah pemilihan Sulsel I, DR. Ulfah  Mawardi. M. Pd. Melaksanakan nobar bersama  pendukungnya.

Via WhatsApp, Dr. Ulfa Mawardi. M. Pd. Kepada awak media ini, mengatakan, sangat senang nobar bersama pendukungnya yang terdiri dari anak Muda Millennial dan Pemilih Pemula dari beberapa Universitas serta Sekolah yang di Makassar.




Menurutnya, selaku caleg perempuan Ia sangat mengapresiasi visi paslon yang bersperspektif gender dan tidak akan merugikan kaum minoritas khususnya merugikan kaum perempuan dan anak.

Di samping itu, sebagai Caleg DPR RI yang fokus pada visi pendidikan, perempuan dan anak ini, berharap para paslon tidak mengabaikan hak - hak perempuan dan anak serta menjadikan pendidikan sebagai langkah preventif dalam pencegahan korupsi.

Dan besar harapannya jika dirinya di beri amanah oleh masyarakat sebagai anggota DPR RI, Ia akan memperjuangkan hak - hak kaum perempuan dan juga anak. Ujarnya.(Lkmn).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week