Sabtu, 26 Januari 2019

H. Alimuddin Gelar Reses di Jeneponto Temui Korban Banjir


BN online, Jeneponto---Sedikitnya 200 orang warga kecamatan Turatea dan kec Binamu yang menghadiri acara dialog dan tatap muka dalam rangka kegiatan reses masa sidang 1 tahun 2019 dikabupaten Jeneponto oleh anggota DPRD prov Sulsel DR H Alimuddin, SH MH,diwarung kembar karisa Bontosunggu, Sabtu 26 Januari 2019.

Anggota legeslarif dua periode itu,dihadapan ratusan warga menjelaskan kegiatan reses ini merupakan kegiatan rutin DPRD prov sulsel ini dilakukan setiap 4 bulan sekali didaerah pemilihan masing-masing anggota DPRD Sulsel.

H Alimuddin putra Bontorappo Jeneponto, yang akrab disapa dg Naba itu mengatakan kunjungannya kali ini bertepatan dengan adanya bencana banjir yang menimpa kabupaten Jeneponto, Selasa 22 Jamuari 2019 lalu, untuk itu kata H Alimuddin," kami berharap kepada masyarakat yang hadir khususnya dua kecamatan untuk mengungkapkan unek atau permintaan para korban" ungkap H Alimuddin.

Usai beri sambutan, sejumlah warga korban banjir bertanya dan minta bantuan kepada pemerintah. Dalam acara itu para warga mengungkapkan beberapa kerugian material yang dialaminya. Pertemuan itu berlangsung sekitar 2 jam.(Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week