Jumat, 18 Januari 2019

Kasat Lantas Polres Bone Kumpulkan Ratusan Kepsek Bangun MoU

Tags




BN Online, Bone----Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam, SH, S.Ik, MH, dan Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si menyaksikan langsung penanda tanganan kesepakatan bersama antara Kasat lantas Polres Bone dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang dihadiri Dandim 1407, Kadis Pendikan Bone Drs.H.Rosalim Hab, M.Si Pejabat teras dijajaran Polres Bone, Kepala Sekolah Sekabupaten Bone mulai dari Kepsek SMA, MAN, SMP, MTs dan SD yang dilaksanakan di gedung PKK di jalan A.Mappayukki Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat 18 Januari 2019.

Lanjut dikatakan Kasatlantas Polres Bone AKP Thamrin mengatakan MoU ini sangatlah penting demi untuk mencegah keselamatan anak usia dini dalam kecelakaan berkendaraan.

Masih kata, Thamrin, Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Satlantas Polres Bone dengan Dinas Pendidikan Bone disaksikan Oleh Kapolres Bone dan Bupati Bone tentang pembinaan pendidikan masyarakat lalulintas dan penindakan hukum bagi pelajar dalam wilayah kab.Bone.

Ditambahkan Thamrim, keselamatakan anak dalam berkendaraan adalah tanggung jawab kita bersama maka sangat perlu dibangun kerjasama segitiga emas yakni Polisi, Guru sekolah dan Orang tua siswa.

Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi, M.Si mengatakan kesepakatan ini kami respon dengan baik dan kami  mendukung MoU ini demi keselamatan anak usia dini.(EdSus)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week