Kamis, 24 Januari 2019

Kepsek SDI Bertingkat Butung : Sekolah Kami Dalam Keadaan Aman !!!

Tags


BN Online, Makassar----Jarum jam sudah menunjukkan pukul 10 lewat 31 menit, namun pintu dan terali pengaman pintu kantor SD. Inp Bert Butung  Kec. Wajo Kota Makassar, masih tertutup dengan rapat dan juga tergembok.

Menurut salah seorang guru kelas sekolah tersebut, mengatakan, bahwa dirinya belum melihat apa kepsek nya sudah datang atau belum, kerena melihat kondisi kantor yang masih tergembok, guru tersebut mengatakan mungkin belum datang.

Namun dengan sikap dingin, Hj. Nur Aini. S. Pd. selaku kepsek, muncul dari salah satu ruang kelas dan mengatakan kepada awak media ini, bahwa sekolahnya dalam keadaan aman dan oleh awak media ini mempertanyakan kembali apa maksud dari kata AMAN.


Dan lebih parahnya tanpa di tanya, Hj. Nur Aini, juga mengatakan, dirinya tidak ambil pusing dengan adanya berita bahwa akan ada mutasi atau pergeseran kepala sekolah, yang selama ini banyak orang bertanya kepadanya.

Menurutnya, mau di geser atau di nonjobkan  dari jabatan kepala sekolah dirinya tidak ambil pusing, baginya jabatan itu hanya titipan, jika nantipun  dirinya Nonjob, Ia tetap bersyukur, ujarnya sambil meninggalkan awak media ini, dengan alasan ada tamu.






Editor : | BN Online | Lkn/Dny


News Of This Week