Jumat, 18 Januari 2019

Polres Bone Dan Pemkab Bone Tanda Tangani Nota Kerjasama Tertib Lalu Lintas

Tags


BN Online Bone, -- Jajaran Polres Bone di bawah komando AKBP. Kadarislam S. Ik, menandatangani nota kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bone guna program tertib lalu lintas bagi kaum millenial. Kasatlantas Polres Bone, AKP. Muh. Thamrin, Kadis Pendidikan. Drs. H. Rosalim menyaksikan penandatanganan oleh Bupati Bone. A. Fahsar M dan Kapolres Bone(18/01/2019) sekira pukul 09.00 Wita.


Hal ini kiranya dapat menekan jumlah lakalantas yang ada di wilayah Kabupaten Bone. Tentunya hal tersebut menjadi keinginan dan tanggung jawab seluruh stakeholder.

"Alhamdulillah, kami berharap agar dengan adanya hal ini dapat menekan jumlah lakalantas. Dimana ini semua menjadi keinginan kita dan tanggung jawab bersama, "ucap AKBP. Kadarislam  S. Ik

Kaum millenial dewasa ini menjadi target utama berjalannya program ini, dikarenakan pelanggar dan juga korban lakalantas didominasi oleh kaum ini. Edukasi ini, diharapkan dapat menjadi pegangan buat mereka untuk selalu berpedoman kepada pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

"Target kami ialah kaum millenial, dimana pelanggar dan juga korban lakalantas itu didominasi oleh kaum ini. Edukasi ini diharapkan dapat menjadi pegangan buat mereka di kehidupan sehari hari agar selalu berpedoman pada pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, "tutup AKP. Muh. Thamrin (Akbar)


News Of This Week