Kamis, 24 Januari 2019

Sampoerna Foundation Menjajaki Kerja Sama dengan Pemkab Polewali Mandar

Tags


BN Online, Polman----Diterima di ruang Wakil Bupati Polewali Mandar, rombongan Mutmainna Syahril : Corporate, SOE & Government Manager, Syeron : Corporate dari Putra Sampoerna Foundation disambut oleh Bapak Wakil Bupati Polewali Mandar HM.Natsir Rahmat, Asisten 3 Kallang Marzuki, Kepala Bappaeda Litbang, Darwin Badaruddin, Kabag Humas Aco Musaddad HM, Kabag Kesra Hasbi Hannan dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Yusran.Pada pertemuan tersebut antar Sampoerna Foundation dan Pemkab Polewali Mandar membicarakan beberapa hal :

Pertama, Sampoerna Foundation menawarkan kerja sama di bidang pendidikan dengan memberikan bea siswa kepada siswa lulusan SLTP Polewali Mandar untuk kuliah di Sampoerna University Jakarta.

Kedua. Pihak Sampoerna Foundatian akan memberikan bantuan pendidikan kepada 2 anak untuk kuliah S1 di Sampoerna University dengan pembiayaaan 400 juta/anak, meliputi biaya kuliah, makan, flat (asrama), biaya buku, penelitian dan pesawat PP 2 kali serahun untuk liburan pulang kampung..


Ketiga. Pihak Sampoerna Foundation juga menawarkan supaya pemkab juga dapat membiayai 2 orang anak sehingga terdapat 4 orang yang dapat disekolahkan di Sampoerna University.

Keempat. Sampoerna university merupakan kampus yang berstandar international dan bekerkja sama dengan Arizona University USA. Menawarkan fakultas Tekhnik yang nantinya lulusannya dapat berkompetisi secara internasional.

Kelima. Pihak Sampoerna Foundation mengundang pihak pemerintah Polman untuk berkunjung ke Sampoeran Universuty di Jakarta maupun di Arizona University di USA. Hal ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi tempat perkuliahannya.

HM. Natsir Rahmat mengucapkan terima kasih atas tawaran kerja sama ini dan akan segera melakukan koordinasi dengan bapak bupati untuk mengatur segala sesuatunya terutama persiapan MOU dan perekrutan calon penerima bea siswa tersebut.(Yuni).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week