Minggu, 18 Agustus 2019

ANDI LATIFAH : Ku Persembahkan Kado Terindah Untukmu Indonesia Ku

Tags


BN Online, Makassar--Andi Latfah, siswi SDI. Tamalanrea V Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mempersembahkan kado terindah di Hari Kemerdekaan ( HUT ) RI Ke 74, dengan meraih Juara I Lomba Model  Cilik Putri Maraja Sul - Sel 2019.

Penyerahan piala itu di lakukan oleh ibu Nur.  Mewakili Kepala sekolah, serta di saksikan oleh para guru - guru, siswa dan orang tua murid, selepas kegiatan Upacara Bendera, Sabtu (17/08/19) pagi.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp. H. Abd. Rahman. S. Pd. Selaku Kepsek. Mengatakan, sangat senang karena salah seorang siswinya dapat mengukir prestasi yang bertepatan dengan Moment HUT RI Ke 74.


Lanjutnya, ini adalah salah satu contoh bagi para siswa, bahwa sekarang bukan lagi zamannya kita mengisi kemerdekaan dengan mengangkat senjata tapi saatnya kita mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan karya.

Untuk itu, saat ini para generasi milenial yang harus berbuat yang terbaik untuk negeri tercinta ini, Indonesia Jaya, Indonesia Maju,,,, Bravo Hut RI Ke 74. Ujar H. Rahman.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week