Rabu, 07 Agustus 2019

Begini Kata Sambutan Ketua KPU Bantaeng Dalam Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019

Tags



BN. Online Bantaeng, -  Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, bertempat di Hotel Ahriani Jalan Raya Lanto Kabupaten Bantaeng.

Dari kata sambutan Ketua KPU Bantaeng Hamzar Hamma S. Pdi mengatakan, "Kegiatan hari ini yaitu evaluasi fasilitasi kampanye pemilihan umum ini serentak di laksanakan di seluruh indonesia berdasarkan surat dinas dari KPU RI Nomor: 1000/PL.01.6/SD/06/KPU/VII/2019,Ucap Ketua KPU.
Ketua KPU Bantaeng
Hamzar Hamma S.Pdi 

Hamzar Hamna dalam hal ini sebagai Ketua KPU Bantaeng, lanjutnya, "butuh masukan semua dari stakeholders baik pemerintah, Lsm, media, penggiat demokrasi bagaimana baiknya nanti kedepan, itu adalah outputnya". Lanjutnya.

"Jadi butuh input atau masukan hari ini bahkan disurat dinasnya itu sudah susupkan format hasilnya apa hari ini, apa yang dibincangkan setiap kabupaten itu yang kami tuangkan dalam natulen, lalu diperintahkan untuk segera dikirim ke KPU RI".

"Tentang bagaimana kampanye, karna pemilu ini sesuatu yang niscaya harus dilakukan di Indonesia, karena menganut pemilu atau sistim demokratis yang didalamnya pasti ada halangan dan rintangan yang tidak terlepas segala kekurangan dan kelebihan, inilah yang kami benahi bersama".

"Di pemilu ini ada 3 Poin yang sering jadi buah bibir yang harus diantisipasi yang pertama adalah Hoax, yang kedua, anti politisasi sara, yang ketiga anti politik uang,ini adalah penyakit, penyakit ini menjalar ditengah -  tengah kita". Jelas Hamzar Hamma. Rabu 07 Agustus 2019.

Turut hadir dalam kegiatan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 ini, Ketua Bawaslu, Kasi Intel Kejaksaan, Kapolres Bantaeng, Dandim 1410 Bantaeng, Ketua Pengadilan, Lsm dan Media Cetak dan Elektronik.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week