Senin, 19 Agustus 2019

Kadisnaker Beserta Pejabat Eselon 3, 4 Terima Kunjungan Kerja Asian Development Bank dan JobStart Indonesia

Tags


BN Online Makassar - Kepala Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar A. Irwan Bangsawan didampingi Sekretaris Dinas Imran Mansyur beserta seluruh pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Dinas Ketenagakerjaan menerima kunjungan kerja Asian Development Bank (ADB) dan JobStart Indonesia di Aula lantai 3 kantor Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar, Selasa (19/8/19).


Kunjungan kerja ADB dan JobStart Indonesia ini sehubungam dengan proses pelaksanaan bantuan pengentasan pengangguran di kota Makassar melalui program pengembangan vokasi untuk generasi muda Makassar

JobStart merupakan penyedia layanan yang bertujuan untuk memudahkan pencari kerja menemukan dan mengakses layanan ketenagakerjaan dan pelatihan dengan menyediakan layanan terintegrasi untuk pencari kerja dan pengusaha yang ingin merekrut yang didukung, pencocokan dan penempatan kerja.

Hadir pula Kepala BLK Makassar bapak Vitro dan Ketua SDC kota Makassar Affandy Arif beserta perwakilan dari Lembaga Pelatihan Kerja binaan Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar.

(*/Andis)


News Of This Week