Selasa, 27 Agustus 2019

Desa Lantang Gelar " Musyawarah Desa Tentang Pembangunan Tahun Anggaran 2020"

Tags


BN.Online Takalar,- Musyawarah Desa,Desa Lantang Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar ,dengan Penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2020 dan Rembuk Stunting.

Bertempat di aula kantor desa lantang yang di hadiri oleh Amiruddin SE.Msi Kepala Bidang Pemerintahan Desa mewakili Kepala Dinas PMD,Camat Polongbangkeng Selatan,BPD Desa Lantang,Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat,Para Kader Desa Lantang dan Ibu Rahmatia dari P3MD,serta Pendamping Desa.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Lantang mengatakan bahwa,"pertama - tama mengenai pembangunan yang ada di desa lantang ini ,khususnya pada tahun anggaran 2020,semoga bisa berjalan secara efektif",Ucap Kades Lantang Muhammad Kasim dalam pertemuan ini,Selasa 27 Agustus 2019..

Lebih lanjut dia mengungkapkan,"sesuai apa yang sudah di musyawarahkan oleh Ketua BPD Muh Asri bersama dengan anggotanya yang telah melakukan musyawarah dusun beberapa bulan lalu disetap dusun yang ada didesa lantang,"lanjutnya.

Dari hasil Musyawarah Desa pada hari ini,rencana ada pembangunan pada tahun anggaran 2020 sekitar 40% pembangunan berupa jalan tani,drainase dan pengadaan sumur bor  khususnya pada area persawahan yang tidak di aliri oleh jaringan irigasi yang merupakan hal yang sangat di butuhkan oleh para petani"Ungkap Kades Lantang.

"Dan 60% pemberdayaan yang paling di fokuskan pada tahun 2020 salah satunya adalah pelayanan gizi yang baik kepada bayi". Kuncinya.

Editor|BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week