Rabu, 28 Agustus 2019

Drumband MTs. DDI. GALBAR Siap Ramaikan Tahun Baru Hijriah (1 Muharram)

Tags


BN Online, Makassar--Dalam menyambut Tahun Baru Islam (1 Muharram ) yang jatuh pada hari minggu 01 -.September 2019,  MTs. DDI Galesong Baru, melakukan berbagai persiapan, salah satunya dengan melakukan latihan Drumband.

Di temui oleh awak media ini, Dra. Fatmawati. M. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, seperti tahun sebelumnya, kita akan melakukan pawai atau karnaval dengan mengelilingi jalan di sekitar lingkungan sekolah.

Dalam karnaval nantinya, para siswa akan memakai kostum, baik itu kostum adat daerah atau pun kostum sesuai dengan kegiatan  exkul yang siswa ikuti dan ini sebagai bentuk identitas dari kegiatan yang kami programkan.


Menurutnya, saat ini pengembangan dan pembenahan sekolah terus kami lakukakan dan Alhamdulillah kami telah menyelesaikan pengerjaan lapangan Upacara yang berada di lantai 4, sekaligus tempat dalam melaksanakan berbagai kegiatan exkul.

Dan ke depannya, ia berencana akan membuat lapangan Futsal tersendiri yang juga berada di lantai 4, semoga tuhan memgabulkan dan ada rezeki untuk pembangunan itu. Ujar Fatma, yang juga ketua K3M Kota Makassar.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week