Selasa, 20 Agustus 2019

Dua Kepsek Kompleks Perguruan Muhammadiyah Sambut Mahasiswa Surakarta

Tags


BN Online, Makassar--Sebanyak 28 Mahasiswa PPL II dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, melaksanakan PPL terintergrasi KKN Dik 2019, di kompleks Perguruan Muhammadiyah Cabang Makassar,  24 Juli s/d 27 Agustus 2019.

Kedatangan Mahasiswa dari Surakarta ini, di pimpin oleh dosen pebimbing serta di sambut oleh para kepala sekolah, yang terdiri dari : Kepsek MTs Muallimin Muhammadiyah serta Kepsek SMA Muhammadiyah 6.

Dalam kesempatan itu para mahasiswa tersebut melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya : Melakukan Donor Darah, melaksanan pembimbingan pelaksanaan penanggulangan bencana serta mengunjungi obyek wisata sejarah Goa leang leang.


Kepada awak media ini, Lande. S. Ag. Selaku Kepsek MTs Muallimin, mengatakan, dengan adanya mahasiswa kkn ini, tentu membawa dampak positif bagi siswa - siswi Perguruan Muhammadiyah Cab Makassar.

Senada juga di ungkapkan oleh, Saiful Kaharuddin. S. Pd. I. Selaku Kepsek SMA Muhammadiyah 6, banyak mahasiswa PPL ini, sangat membantu pihak sekolah untuk pengembangan proses pembelajaran di kelas.

Lanjutnya, sehingga di harapkan kepada para siswa untuk dapat mengali ilmu dari para mahasiswa PPL tersebut, sepanjang itu membawa dampak positif. Tuturnya.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week