Selasa, 20 Agustus 2019

ѕeмaraĸĸan нυт ĸeмerdeĸaan rι ĸe-74 ѕdι вaraya 1 ĸec.тallo gelar perloмвaan


BN Online Makassar - SDI Baraya 1 Kec.Tallo semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 dihalaman Sekolah, berbagai kegiatan lomba dibuat untuk siswa(i) mulai kelas I sampa dengan VI.17/08/2019


Semangat dan antusias para siswa begitu bergelora, dengan mengikuti berbagai lomba yang disediakan oleh guru-guru selaku panitia.


Adapun jenis lomba yang disediakan oleh panitia seperti  lomba mewarnai di sponsori oleh (susu ziee), Lomba Keagamaan, Azan, Dai Cilik, Hafizh, Menyanyi Silo, Menari, Lari Kelereng, Joget Balon, Makan Kerupuk dan Membaca Undang2, Pancasila dan janji siswa.


Setelah kegiatan lomba dilaksanakan, para siswa-siswi yang mendapatkan juara dan diberikan hadiah, penyerahan hadiah di serahkan langsung oleh  guru-guru dan kepala sekolah Hj.Andi Jahida, S.Ag., M.Pdi.

Hj.A.Jahidah, S.Ag., M.Pdi menyampaikan banhwa acara kemerdekaan ini kami gelar tiap tahun bulan Agustus, "Alhamdulillah  orangtua siswa cukup membantu dalam kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, dimana orangtua siswa ikut menanta ruang kelas anaknya masing-masing.Keterlibatan orangtua menata kelas anaknya sudah berlangsung  tiga tahun berturut-turut setiap HUT Proklamasi.

Harapannya semoga kedepan berbagai lomba yang dilakukan dapat meningkatkan jiwa nasioliame dan menjalin silatuhrahim antara  guru guru, kepala sekolah dan orangtua siswa, sehingga  dapat menanamkan rasa cinta terhadap negaranya yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta dapat mengenali para pahlawan kemerdekaan yang sangat berjasa untuk Indonesia.Tutur Jahida

(Andis)


News Of This Week