Rabu, 21 Agustus 2019

ιηι кℓαяιƒιкαѕι кα∂єѕ тσ∂∂σтσα тєякαιт ∂υgααη αηιαуα ωαяgαηуα

Tags


BN Online, Giwa-- Diduga yang beranisial SB Melakukan penganiyaan terhadap salah satu Warga Desa Toddotoa.

MenanggapI Hal demikian Kepala Desa Toddotoa Saliruddin Dg Ngalle didampingi Ka Dusun Marodeng, Ibrahim Sitaba di warkop istana Mappala Kab.Gowa angkat bicara sekalian menceritakan Kronologi kejadiannya jika oknum Tersebut pada saat mendatangi salah satu warkop digowa langsung Marah-marah tanpa sebab serta aroma bau mulutnya mengandung alkohol.

"Saat oknum SB mendatangi salah satu warkop di Kabupaten Gowa dengan pengaruh minuman keras mencari salah seorang oknum (Red). Dengan berbahasa nada agak tinggi sehingga kepala desa memperingatkan warganya yang juga sebagai Sek Kiwal," ungkapnya pada saat Di warkop Istana Mappala.

Lanjut entah apa alasan SB tiba-tiba naik pitam dan sempat beradu fisik
sempat juga menjadi korban pemukulan

" Banyak yang menyaksikan penghuni warkop kejadian itu sempat saya mengurai perkelahian tersebut akan tetapi malahan saya yang menjadi korban Pemukulan tersebut," ujarnya

Hal serupa diutarakan Ka.Dusun Marodeng, Ibrahim Dg Sitaba, bahwa kejadian korban terlebih dahulu melakukan penganiayaan, emosi yang diluapkan oleh korban tentu kami selaku perpanjangan tangan pemerintah sangat menyayangkan, apalagi SB adalah warga desa Toddotoa.

" Kami sesalkan perbuatan yang dilakukan oleh Oknum SB yang juga merupakan Warga Desa Toddotoa" sesalnya.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week