Kamis, 22 Agustus 2019

" Goes To School " Kedai KomputerWorks Di MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Kepala Madrasah Aliyah Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, menerima para mahasiswa UKM KeDai KomputerWorks STMIK DIPANEGARA Makassar. Selasa (20/08/19) di Aula Sekolah.

Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama 3 ( TIGA ) hari, di mulai pada Tgl 20 sampai 24  Agustus 2019, serta di ikuti oleh seluruh siswa. kelas X sampai XII dari 2 (DUA) jurusan IPA dan IPS.

Adapun bentuk pelatihan yang akan di ajarkan kepada para siswa, di antaranya : Pembuatan desain, P. multimedia, P. hedwar, P. program  Pemindahan data lewat kabel LAN serta berbagai pembuatan program IT lainnya.


Kepada awak media ini, Via WhatsApp. Dahlan. S. Ag. Selaku kepsek, memgatakan, sangat mengapresiasi dengan program " Goes to School " KeDaI KomputerWorks yang di adakan oleh mahasiswa dari Dipanegara

Menurutnya dengan adanya kegiatan seperti ini, pihak sekolah tentu akan sangat terbantu, apalagi ini baru pertama kalinya siswa kami di ajarkan tentang berbagai cara pembuatan program melalui perangkat IT.

Dahlan berharap bahwa siswa dapat menyerap ilmu yang  di ajarkan oleh para pembimbing dengan begitu nantinya mereka akan mengimplementasi ke dalam proses pembelajaran.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week