Jumat, 30 Agustus 2019

Hamsyah Ahmad, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat, Bantaeng Kupariati, Sumanga’ki

Tags


BN.Online Bantaeng, - Pemilihan Umum  Legislatif Tahun 2019 telah terlaksana dengan baik dan penuh kedamaian.Atas suksesnya pesta demokrasi ini.

Hamsyah Ahmad Calon Ketua DPRD Bantaeng devenitif menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi seluruh komponen masyarakat.

Ancha sapaan akrabnya, "sangat bangga atas peran aktif dan partisipasi seluruh masyarakat bantaeng khususnya para wajib pilih dan pendukung yang telah menyalurkan hak pilihnya hingga terselenggaranya pemilu aman dan damai". Ucapnya. 

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat bantaeng yang telah menyalurkan hak suaranya dengan memilih anggota legislatif". 

"Terkhusus kepada orangtuaku, saudaraku dan seluruh keluarga dan sahabatku". 

" Tanpa kalian, mustahil saya bisa seperti ini,”

"Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada jajaran KPU, PPS, Panwas, KPPS, TNI/Polri serta elemen terkait lainnya yang telah berhasil melaksanakan tugas mereka dengan baik".

Menurut dianya,"gambaran keberhasilan ini merupakan korelasi dari dukungan penuh seluruh rakyat melalui penyaluran hak suara demi suksesnya pesta rakyat yang di laksanakan setiap lima tahun".Terang Ancha. 

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas dukungan penuh masyarakat". 

"Saatnya kita terus bersatu, bahu-membahu membangun Kabupaten Bantaeng yang kita cintai. Bantaeng kupariati, sumanga’ki,” Kuncinya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week