Selasa, 27 Agustus 2019

Hj Alwiaty : Kita Disini Untuk Mengabdi, Bukan Demi Kepentingan Pribadi


BN Online, Pasangkayu--Sidang paripurna pengambilan sumpah jabatan Anggota DPRD terpilih periode 2019 - 2024 di ruang paripurna Pasangkayu, dihadiri bupati dan wakil bupati, Kapolres Matra, kapolsek Pasangkayu, Kepala kejaksaan negeri, Dandim 1427 Pasangkayu, ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala pengadilan, Kepala OPD serta ribuan masyarakat Kab Pasangkayu serta 30 anggota DPRD Pasangkayu Periode 2014 - 2019 dan Anggota DPRD Kab Pasangkayu periode 2019/2024, Selasa (27/08)

Pelaksana Ketua DPRD Pasangkayu 2019/2024, Hj Alwiaty dalam sambutannya mengatakan kerja perdana dirinya sebagai anggota DPRD berpedoman pada komitmen yang telah dibangunnya saat mencalonkan diri sebagai Calon Lgislatif (Caleg) yaitu kepeduliannya terhadap Perempuan.

"Kerja nyata akan kami lakukan sesuai dengan komitment terhadap konsekuen kami saat maju caleg," ungkapnya.

Pelaksana orang nomor satu di Parlement Pasangkayu ini juga mengatakan, amanat yang diberikan kepada dirinya oleh masyarakat yang mendukungnya hingga dapat duduk di Parlement Pasangkayu harus diwujudkan. karena menurutnya, apa yang sudah dijanjikan adalah amanah yang harus di tepati. perempuan untuk mempertahankan Haknya dalam segala Aspek. Pintanya

Hj. Alwiaty menambahkan, gedung dewan terhormat ini tidak ubahnya sebagai etalase politik dimana kaca bening tembus pandang dari segi penjuru akan menonton dan menyaksikan segala sikap kipra, ucapan, dan perilaku Anggota DPRD dalam mengembang kepercayaaan Rakyat Kab Pasangkayu.

"Sedetik atau selangkah kita lalai dan ingkar dengan pijakan tugas atau tanggungjawab kita, terlebih lagi melupakan ketulusan rakyat yang telah memilih kita maka hal itu berarti akan mencederai kepercayaan rakyat dan kita telah gagal mengembang tugas dan amanah masyarakat yang kita wakili," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Hj. Alwiaty mengajak seluruh komponen untuk menjaga etalase politik ini dengan orientasi dan komitmen yang jelas serta konsisten agar selalu teguh dan memikat hati rakyat serta menjadikan gedung DPRD menjadi Rumah Rakyat yang ramah, nyaman, dan senantiasa dipenuhi semangat pengabdian yang mengutamakan kewajiban dari pada menimbang hak dan penghargaan yang diberikan.

"Mari kita bersama-sama menjaga komunikasi yang intens sehat jujur dan terbuka dengan semua stakholder dan mitra kerja kita seperti bupati dan wakil bupati serta segenap jajaran birokrasi pemerintah daerah dan juga kita bersama-sama membangun kesadaran permanen bahwa kita disini untuk mengabdi sebagaimana di berikan oleh rakyat demi kepentingan rakyat Pasangkayu bukan kesejahteraan pribadi kaum atau kelompok tertentu," tutupnya. (E Syam)

Sekedar diketahui, inilah nama-nama Anggota DPRD Pasangkayu Periode 2019/2024 :

1.Hj Alwiaty SH partai Hanura
2.Yuamil.ADJ partai Golkar
3.Lukman Said Partai PDI Perjuangan
4 Musawir AZ Isham Partai demokrat
5 Yani Pepi partai Perindo
6 H. Andi Enong partai Demokrat
7.Arwi partai Gerindra
8 Abd.Muis partai Perindo
9.Mahmud partai Golkar
10 Alimuddin partai Hanura
11 Adi Kadir Partai PAN
12 Nurlatif Partai PDI Perjuangan
13 H.Hamsa partai Gerindra
14.Mirwan Partai Hanura
15 “.H. Saipuddin A. Baso Partai Golkar
16.A.Syukur partai Nasdem
17 A. Yusuf Partai Hanura
18 Muslihat Kamaluddin partai PAN
19 .Hj Jurana,SE Partai Nasdem
20.Irfandi Yaumil partai Golkar
21.Mansyur Majid Partai Golkar
22.lubis partai PKB
23 Nasruddin partai PKS
24.Rio Atma Putra partai perindo
25 Herman Yunus partai PPP
26 Putu Surdana Partai PDI perjuangan
27.karma yunus Partai Nasdem
28.Misrad partai Gerindra
29.Syamsul Faisal Partai Hanura
30 Abdul Aziz Kulla partai Hanura



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week