Senin, 26 Agustus 2019

HUT RI KE-74 . Desa Patani Kec. Mappakasunggu Kabupaten Takalar Gelar Malam Ramah Ramah

Tags



BN Online Takalar, - Puncak acara dari beberapa rangkaian yang telah terlaksana oleh panitia HUT RI KE-74.Desa patani kecamatan mappakasunggu (mapsa) Kab.Takalar.

Acara kali ini bertempat di depan kantor Desa Patani,Minggu malam 25 Agustus 2019.

Desa patani yang dipimpin oleh Jaharuddin S.sos Dg.Tiro selaku pejabat sementara.

Dalam sambutannya mengatakan, "saya sangat berterimah kasih kepada masyarakat Desa Patani atas dukungan dan kerjasamanya.tanpa dukungan dan kerjasama dari pihak masyarakat".Ucap Kades Patani.

" Desa kita tidak akan ada kemajuan, namun Alhamdulillah perubahan sudah nampak". Ungkapnya.

Jaharuddin Dg.tiro mengharapkan, "agar supaya semua warga fokus membangun SDM unggul di Desa patani.semangat itulah yang diambil dari inspirasi untuk tema kemerdekaan RI KE -74."SDM unggul indonesia maju". jelasnya.

Selain itu Muh.ihksan larigau S.E selaku sekretaris kecamatan mapsu.hadir dalam mewakili camat mapsu H.Bostan H.Sos.MM.Babinsa Desa patani serda Taufik koramil 1426/06 mapsu. tokoh masyarakat, tokoh agama, ibu pkk dan para Kepala Dusun Desa Patani. 

Ihksan Larigau, menyampaikan kata sambutannya, "Desa Patani sudah bisa menjadi salah satu contoh yang baik dari kekompakan kelima kepala  Dusunnya,guna untuk mengunggulkan Desanya",terangnya.

Disela kesibukan acara kegiatan tersebut.salah satu tokoh masyarajat mengatakan ke awak media ini mengatakan," kekompakannya Kepala Desa dan para Kepala Dusun itu sudah sangat memberikan semangat hidup keberhasilan kepada warga Desa patani".Imbuhnya.

Penulis : Ramli Diri ( Takalar )


News Of This Week