Minggu, 18 Agustus 2019

HUT RI Ke 74, SMPN 32 Makassar, Usung Tema " Mari Sekolah Dan Raih Cita-Citamu


Beragam busana adat serta seragam dari berbagai kesatuan korps di kenakkan oleh siswa - siswi SMPN 32 Makassar, saat pelaksanaan Upacara Bendera  memperingati Hut RI Ke 74, Sabtu (17/08/19) pagi.

Dan unruk semaraknya Hut RI tahun ini, SMPN 32 Makassar, mengadakan berbagai macam lomba, di antaranya :  Lomba rubi, Lomba lari pakai sarung. Lomba tarik tambang, Lomba makan kerupuk serta Lomba lari kelereng.

Selain itu, selepas Upacara Bendera para siswa - siswi juga melakukan karnaval atau pawai dan kegiatan ini mendapat sambutan yang meriah dari warga yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan sekolah.


Via WhatsApp, Muh. Husni. M. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dan bersyukur karena peran orang tua dan juga siswa pada perayaan HUT RI tahun ini begitu besar.

Lanjutnya, begitupun dalam mengisi kemerdekaan ini para siswa selaku generasi penerus mau berkorban untuk melanjutkan cita - cita para pejuang kemerdekaan untuk membawa bangsa dan negara ini, menuju indonesia jaya, makmur dan sentosa.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week