Selasa, 27 Agustus 2019

Jajaran Rutan Bantaeng Bersepeda Gunakan Pakaian Dinas

Tags


BN.Online Bantaeng, - Dalam rangka peringatan hari bersepeda ke tempat kerja, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak mengajak jajarannya agar turut serta dalam meramaikan kegiatan ini dengan bersepeda menggunakan baju dinas PDH (Pakaian Dinas Harian), Selasa 27 Agustus 2019. 

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin, berkumpul di Anjungan Pantai Seruni pukul 06:00 WITA, lalu pada pukul 06:30 pesepeda bergerak menuju jalan. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Statistik dan Persandian Bantaeng, Syahrul Bayan menyampaikan, "Undangan digital tersebut sebagai bagian dari Gerakan Bersama Menggalakkan Bersepeda ke Tempat Kerja, sebagai Pencanangan Gerakan Bersepeda oleh Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin pada tanggal 25 November yang lalu". Ucap Kadis Kominfo. 

Dimulai pada pukul 06:00 Wita, terlebih dahulu kumpul di Anjungan Pantai Seruni pada pukul 06:30 Wita, menuju jalan utama dan finish di Kantor Bupati Bantaeng pada pukul 07:15 wita. 

“Selain menyehatkan, dengan bersepeda ada begitu banyak hal yang bisa kita dapatkan, salah satunya yaitu menjalin keakraban antar sesama ASN di lingkup Kabupaten Bantaeng. saya harap, program B2W (Bike to Work) ini tidak hanya sampai disini, namun bisa diimplementasikan bagi seluruh jajaran untuk menciptakan Kota Bantaeng dengan udara yang lebih bersih, sesuai dengan salah satu tagline nya, Solusi Tanpa Polusi”. Ucap Kepala Rutan Bantaeng ini yang juga hobi bersepeda ini. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Statistik dan Persandian Bantaeng, Syahrul Bayan menyatakan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, Bantaeng dan kita semua telah bersama-sama mendukung agenda B2W Day 2019 yang ke 14, dan kita akan lanjutkan semangat gerakan sosial ini sehingga kita bisa mengurangi polusi, ciptakan badan yang sehat dan segar. Ini merupakan Kampanye Solusi tanpa Polusi. Semoga kita semua terus bersama-sama menggalakkan agenda yang baik ini. Selamat buat semua Komunitas B2W Indonesia dimanapun berada. Teruslah gelorakan semangat bersepeda ke tempat kerja”. Ungkapnya.

Muhammad Ishak, juga mengharapkan bahwa, "kegiatan bersepeda ini bisa menjadi sarana untuk menjalin kerja sama yang baik antar sesama instansi di Kabupaten Bantaeng". Harapnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week