Senin, 26 Agustus 2019

Mahasiswa UMS Pamit Di Hadapan Warga Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cab. Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Penarikan dan Perpisahan Mahasiswa PLP2 - TERINTEGRASI KKN DIK 2019, dari Unibersitas Muhammadiyah Surakarta, berlangsung di salah satu ruang kelas Kompleks Perguruan Muhammadiyah Makassar, Senin 26 Agustus 2019.

Acara perpisahan ini di hadiri oleh Kepsek SMK Muhammadiyah 3, Kepsek SMA Muhammadiyah 6, Kepsek MA. Muallimin, Kepsek  MTs. Muallimin, Kepsek TK - SD Aisyiyah Cab. Makassar, Ketua PCM Makassar, Ketua RW RT setempat serta para Guru dan Siswa - Siswi.

Dalam sambutannya mewakili para Kepsek  se kompleks, Ruslan Muhajji. SE, mengatakan, sangat berterima kasih kepada mahasiswa UMS yang memilih Kompleks Perguruan Muhammadiyah serta SD -TK Aisyiyah Cab. Makassar, sebagai tempat KKN nya.

Lanjutnya, walaupun singkat namun keberadaan para mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta tersebut sangat membantu pihak sekolah dalam proses pembelajaran di kelas.


Di samping itu, kegiatan sosial yakni donor darah serta pelatihan penanggulangan bencana, mendapat apresiasi bukan hanya dari pihak sekolah namun juga datang dari warga yang ada di sekitar lingkungan sekolah.

Di akhir sambutannya, Ruslan, berharap ada kesan baik yang dapat mereka bawa pulang di daerahnya, paling tidak cerita bahwa orang makasaar itu baik dan ramah - ramah.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara para mahasiswa memberikan cindramata sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih kepada masing - masing kepala sekolah.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week