Sabtu, 17 Agustus 2019

Memperingati Hari Kemerdekan RI ke-74 Camat Mangarabombang Pimpin Langsung Upacara Tingkat Kecamatan

Tags


BN Online, Takalar--Mappaturung S.Sos, selaku camat Mangarabombang Kabupaten.Takalar Provinsi Sulawesi-Selatan, menjadi Inspektur upacara memperingati hari kemerdekaan RI Ke-74 tingkat kecamatan yang bertempat di lapangan kelurahan Mangadu Sabtu (17/8/2019).

Pada upacara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mangarabombamg , Danramil, Ketua PKK Kecamatan Mangarabombang, seluruh kepala sekolah, SD, SMP, swasta maupun negeri. Ka.UPT dari masing-masing dinas.

Para ASN yang bertugas di wilayah Kecamatan Mangarabombang dan tokoh pemuda serta Tokoh Adat, Tokoh Agama, hadir juga seluruh kepala kelurahan, kepala Desa, kepala Lingkungan, dan kepala Dusun serta warga masyarakat yang sejak pagi sudah berkumpul untuk menyaksikan jalannya prosesi upacara Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74,  mereka menyaksikan dengan tertib dalam suasana yang ramai dan meriah.


Saat ditemui oleh awak media BN camat Mangarabombang Mappaturung S.Sos, menyampaikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat terutama para Lurah dan Desa untuk dapat mendukung serta mempedomani visi misi yang tertuang dalam P22.

Bupati dan Wakil Bupati Takalar Juga ungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya upacara peringatan hari bersejarah tersebut karena meskipun dengan kondisi pelaksanaannya di lapangan yang ada keterbatasan namun upacara Detik-detik Proklamasi ke 74 RI ini dapat berlangsung dengan khidmad.

Selain itu, Mappaturung S.Sos Kembali menyampaikan ''Ayo kembali bersekolah yang artinya camat Mangarabombang mengajak untuk para generasi bangsa Indonesia terkhususnya kecamatan Marbo untuk kembali menuntut ilmu pendidikan bagi adik-adik, anak-anak ataupun warga yang terputus sekolahnya karena Ini adalah program bijak dari Bupati dan Wakil bupati Takalar dimana beliau ingin melihat Takalar Sejahterah, unggul, bermartabat dan maju' ungkapnya. (Why)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week