Kamis, 22 Agustus 2019

Memperingati HUT RI Ke-74, PT SRL1 Bagi Beasiswa dan Insentif Guru Honor


BN Online, Pasangkayu--Peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun) Th) tepat di tahun 2019 ini, PT Suryaraya Lestari 1 (PT SRL1) memeriahkannya dengan berbagai kegiatan. Seperti tahun tahun sebelumnya, semarak 17 agustusan yang setiap tahun dilakukan oleh PT SRL1 yang merupakan anak perusahaan dari PT. Astra Agro Lestari (AAL) Area Celebes 1 (C1) melakukan berbagai kegiatan diantaranya adalah pertandingan olahraga bola volly, futsal, dan sepak bola mini.

"Sebelum memasuki tanggal 17 Agustus, kami sudah melakukan rangkaian kegiatan sebagai wadah pemersatu dalam menjalin hubungan silaturrahmi antarkaryawan di PT. SRL1. Agar lebih semarak dalam menyambut HUT RI ke 74Th, kami mengisinya dengan kegiatan yang positif," ujar Andi Ibrahim selaku ketua Panitia saat ditemui, Rabu (21/08).

Ditempay yang sama, mewakili Administratur (ADM) PT SRL1, KTU PT SRL1 Arif Wibowo mengjimbau kepada seluruh karyawan PT. Surya Raya Lestari agar kemerdekaan dimaknai sebagai momen pemersatu bangsa. Diamana menurutnya, Kemerdekaan harusnya membuat kita berbuat lebih untuk bangsa dan negara dengan terus membangun disemua bidang.


Selain itu, Arif Wibowo juga mengajak semua karyawan untuk meningkatkan produktivitas dalam bekerja secara lebih efisien. Bukan itu saja, momentum perayaan HUT RI ke 74 digunakan pula untuk memberi bantuan pendidikan kepada sekolah-sekolah negeri yang berada disekitar perusahaan sebagai wujud komitmen perusahaan cerdas bersama bangsa. Kegiatan pemberian beasiswa prestasi ke 42 siswa dari 10 sekolah sekitar perusahaan, pemberian insentif guru honor kepada 42 guru honorer yang mengajar disekolah negeri, dan bantuan proses belajar mengajar seperti pemberian papan tulis ke 6 sekolah sekitar perusahaan.

"Kami akan terus berkomitment dalam memajukan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Masyarakat sekitar ring satu Perusahaan salah dalam Dunia Pendidikan," ungkap Arif Wibowo.

Pada perayaan HUT RI yang dilaksanakan dilapangan sepak bola kebanggaan PT. Srl-1 ini saat 17 Agustus 2019 lalu, juga turut dihadiri berbagai kalangan baik tokoh masayarakat sekitar, tokoh agama,  aparat pemerintah desa, dan praktisi pendidikan. Setelah kegiatan upacara, kemeriahan HUT RI ke 74 dilanjutkan dengan kegiatan lomba-lomba seperti lomba tarik tambang dewasa, bola dangdut ibu-ibu, lomba lari karung anak-anak, dan lomba makan kerupuk anak-anak. Kegiatan semarak 17 Agustusan ditutup dengan pemberian hadiah kepada pemenang diseluruh cabang lomba yang telah dilakukan. (E Syam)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week