Senin, 19 Agustus 2019

Meriahkan HUT RI ke-74, Dengan Semangat Proklamasi SMPN 17 Menggelar Berbagai Perlombaan

Tags


BN Online, Makassar--Meriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-74, siswa SMP Negeri 17 Jl.Tamanggapa Raya 5 kecamatan Manggala kota Makassar, menggelar berbagai kegiatan lomba. Seluruh siswa-siswi mengikuti serangkaian acara yang telah di susun oleh panitia.

Dimana berbagai lomba antaranya Voly, futsal dangdut, tarik tambang, takraw, dan gerak jalan semua siswa
dibidang seni, ada juga vokal group, tari, puisi dan menggambar serta cerdas cermat antar kelas.


Saat dikonfirmasi oleh awak media melalalui What's Appnya, Minggu (18/8/19), Kepsek SMP Negeri 17, Sukardi S.Pd mengutarakan, acara ini rutin di buat tiap tahun agar siswa-siswi sekolah juga ikut merasakan perayaan hari kemerdekaan.

ini adalah momentum kita terkhusus kepada anak-anak di sekolah, dengan kegiatan perlombaan tujuh belasan ini pastinya akan menumbuhkan nilai semangat perjuangan bagi siswa dan rasa cinta tanah air," tuturnya.


Sambungnya ia mengatakan, sekolah merasa senang mengadakan perlombaan ini karna bisa menimbulkan kekompakan dan kerja sama.

"Dan kami merasa senang sekali setiap perayaan kemerdekaan HUT RI ini. Dengan Semangat Proklamasi  17 Agustus 1945 dan menggelar perlombaan 17-an ini kita bisa untuk memperkuat kekompakan siswa-siswi di sekolah, dan kegiatan ini sempat juga diliput dari Celebes TV," imbuhnya.



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week