Minggu, 25 Agustus 2019

Meriahkan Hut RI Ke 74, SDI. Bert Mamajang I Makassar, Gelar BAZAR Merah Putih

Tags


BN Online, Makassar--Beragam menu makanan serta minuman tersaji dalam kegiatan Bazar, yang di adakan oleh keluarga besar SDI. Bert Mamajang I Kec. Mamajang Kota Makassar yang bertempat di lapangan sekolah tersebut, Sabtu (24/08).

Adapun menu yang tersaji di kegiatan Bazar tersebut, yakni : Nasi kuning, Pisang ijo, Roti gulung, Es cincau, Es jeruk, Es kopi serta aneka macam masakan dan kue tradisional khas daerah sul - sel.

Di sela sela mamantau kegiatan Bazar, krepada media ini, Rustinah, S. Pd. M. Pd. Selaku Kepsek, mengatakan, Bazar yang di laksanakan ini masih dalam rangkaian semangat Hut RI ke 74.


Selain itu, kegiatan yang mendapat sambutan  hangat oleh orang tua siswa ini, menjadi barometer bagi dirinya ( Selaku Kepsek.) untuk melihat kekompakkan dan kerjasama dari para guru - gurunya.

Lanjut Rustinah,  Adapun sumber dana yang di pakai dalam Bazar ini murni partisipasi dari para guru - guru, yang begitu semangat dalam mensukseskan gebyar bazar HiUT RI Ke 74 Merdeka.

Dan menurutnya lagi, hasil dari pada kegiatan bazar ini, akan di peruntukkan pada  pembenahan lingkungan sekolah, di mana saat ini kami lagi persiapan menuju Adiwiyata Nasional.(Lkm)



Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week