Senin, 26 Agustus 2019

Pelepasan Balon Awali Perayaan HUT RI Ke 74 di SDI.Pampang 1 Makassar

Senin, 2019/08/26 15:24

Dra.Sebel Yusuf (Kepsek) Pimpin Pelepasan Balon saat membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke 74 di SD Inp.Pampang 1. Jum'at (16/8)

BN Online, Makassar – Kepala SD Inpres Pampang 1, Dra.Sebel Yusuf belum lama ini bersama warga sekolah melakukan seremoni pelepasan balon merah putih dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman sekolah, Jum'at (16/8) lalu.

Pada Bidik Nasional, Dra. Sebel Yusuf menjelaskan sama pada tahun-tahun sebelumnya dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI kami menggelar berbagai perlombaan, tapi tahun ini beda ada inovasi agar terlihat semarak dan lebih menarik perhatian. "Bedanya pada perayaan kali ini diawali dengan pelepasan balon ke - udara dengan melibatkan segenap warga sekolah," ungkapnya saat dikomfirmasi via ponselnya, senin (2019/08/26) 17:17

Lanjutnya, pada rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan sampai menjelang pelaksanaan upacara hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2019.

"Semoga dengan lomba ini terjalin hubungan yang baik antar warga sekolah dan bisa menjaring siswa yang memiliki bakat untuk dikembangkan lebih lanjut,' harap Sebel Yusuf.

Adapun macam jenis perlombaan yang digelar diantaranya: Lari Kelereng,Tusuk Botol, Do'a Harian, Mewarnai, Baca Pancasila, Makan Kerupuk, Balap Karung, Lomba Bakia, futsal, lomba Azan, Lomba Surat Pendek, Pantomem, Baca Puisi, Baca UDD, Nyanyi Solo, Senam Tobello, dan Fashion Show. (Sy@h)


News Of This Week